Pesona Pulau Kelor Di Labuan Bajo NTT: Jalan Menuju Pulau Kelor

 

pulau kelor
Pulau Kelor Di Labuan Bajo NTT. Foto : @andrisugara_

Pesona Pulau Kelor Di Labuan Bajo NTT

Jalan Menuju Pulau Kelor

Pulau Kelor adalah sebuah pulau kecil dekat Labuan bajo. Hanya membutuhkan kurang lebih 30 menit untuk bisa mencapai tempat ini jika menggunakan speedboat.

Seperti pulau pulau lainnya tempat ini juga menyimpan keindahan baik darat maupun kehidupan bawah lautnya. Ekosistem laut yang kaya dan indah seperti terumbu karang, koral dan berbagai jenis ikan sangat menarik untuk dinimati.




Letak dan Bentuk Pulau Kelor  di Labuan bajo NTT

Pulau ini memiliki bibir pantai yang cukup landai dengan pasir putih dan bukit menjulang di tengah pulau. Air lautnya yang jernih akan memudahkan wisatawan menikmati pemandangan dasar laut yang indah dari atas kapal.

Pulau Kelor  di Labuan Bajo ini sangat cocok untuk bersantai dan berenang. Aktivitas lain yang bisa dilakukan adalah trekking. Bukit tengah pulau Kelor cukup menantang untuk trekking, terlihat pendek tapi membutuhkan upaya yang cukup untuk bisa mencapai puncak.


pulau-kelor-di-labuan-bajo-ntt
Selain itu, Anda bisa menjelajahi laut dengan diving maupun snorkeling dari Pulau Kelor. Dijamin anda akan menemukan kekayaan laut yang istimewa. Pantainya yang landai dan pasir yang lembut sangat bagus untuk olahraga seperti sepak bola atau voli maupun futsal.

Untuk mencapai pulau Kelor di Labuan bajo NTT, anda menggunakan kapal atau speed boat. Juga bisa mengambil paket perjalanan yang tersedia di Labuan Bajo.
pulau-kelor-di-labuan-bajo-ntt

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel