Kisah Suami Yang Ceraikan Istrinya Lalu Menyesal Di kemudian Hari: Istri Diceraikan Karena Wanita Lain

kisah suami yang menyesal setelah ceraikan istrinya

Kisah Suami Yang Ceraikan Istrinya Lalu Menyesal Di kemudian Hari: Istri Diceraikan Karena Wanita Lain


Ada seorang pria Jepang yang sudah bosan dengan istrinya. Ketika mereka menikah, dia adalah gadis tercantik yang pernah dilihatnya, dengan rambut hitam panjang, mata cokelat yang indah, dan kulit lembut. Namun, selama bertahun-tahun, penampilannya memudar dan dia menjadi gemuk. Wajahnya menjadi keriput.


kisah suami yang menyesal setelah ceraikan istrinya


Dia menyadari bahwa dia tidak tertarik padanya lagi dan memutuskan untuk meninggalkannya. Pria itu memberi tahu istrinya bahwa dia ingin bercerai dan segera pindah dari rumah itu. Dia menyewa sebuah apartemen di kota dan mengunjungi bar dan klub untuk mencari romansa baru.

Tidak lama sampai dia bertemu dengan seorang gadis muda yang cantik. Dia baru berusia 18 tahun, tinggi dan langsing dengan rambut pirang panjang tergerai. Dia langsung jatuh cinta dan dalam beberapa minggu, dia telah memintanya untuk menikah dengannya. Gadis pirang itu menerima dan setelah mereka menikah, dia pindah bersamanya.


Kisah istri diceraikan suaminya 


Namun, begitu cincin itu berada di jarinya, perilaku gadis berambut pirang itu berubah. Sebelum pernikahan, dia manis, menyenangkan, dan sopan, tetapi sekarang sikapnya keras, jahat, dan kasar.

Dia sangat sia-sia dan sepertinya menghabiskan berjam-jam di depan cermin, bersolek, merias wajah dan menatap bayangannya sendiri. Dia juga sangat menuntut dan membuatnya menghabiskan semua uangnya untuknya.


Kisah suami yang ceraikan istrinya tepi menyesal kemudian


Dia memaksanya untuk membeli baju baru, perhiasan baru, gadget baru, dan mobil baru. Suatu hari, pria itu pulang dan memperhatikan istri barunya. Semua riasan… eyeliner, maskara, eye shadow… hanya menyembunyikan keburukan di dalamnya. Dia mulai berharap dia tidak pernah menikahinya.

Seiring berlalunya waktu, pria itu mulai merindukan istri lamanya. Dia mungkin sudah tua dan kelebihan berat badan, tetapi dia adalah orang yang perhatian dan perhatian. Dia menangis ketika dia mengingat suaranya yang lembut, senyumnya yang lembut dan kesabarannya yang abadi.


istri ditinggal suaminya namun suaminya menyesal dikemudian hari dan mencarinya, namun tidak ditemukan lagi


Dia menyesali hari dia menceraikannya. Lambat laun dia menyadari bahwa dia masih mencintai istri pertamanya, mencintainya lebih dari yang dia bisa mencintai gadis pirang itu. Dia mulai mengerti bagaimana dia telah membuang satu-satunya wanita yang pernah benar-benar mencintainya.

Terkadang, dalam mimpinya, dia melihat istri tuanya, duduk sendirian di kamarnya, rambut hitam panjangnya menutupi wajahnya. Larut malam, dia akan bertanya pada dirinya sendiri bagaimana dia hidup, apa yang dia lakukan, apakah dia akan menerimanya kembali?

Suatu malam, setelah pertengkaran sengit, dia memutuskan bahwa dia sudah cukup bertahan. Dia tidak tahan lagi dan meninggalkan istri pirangnya. Dia meninggalkan kota dan melakukan perjalanan panjang kembali ke rumah istri lamanya.


Suami menyesal setelah ceraikan istrinya


Ketika dia sampai di jalan tempat mereka dulu tinggal, hari sudah larut malam. Rumah itu tampak sepi. Gulma tinggi tumbuh di taman dan jendelanya retak dan pecah. Ubin hilang dari atap dan dinding tampak seolah-olah tidak dicat selama bertahun-tahun.

Dia mengetuk pintu depan, tetapi tidak ada yang menjawab. Kemudian, dia mencoba pegangannya dan menemukan bahwa pintunya tidak terkunci.
Dia berjalan masuk dan menemukan kamar kosong dan sunyi. Angin dingin bertiup melalui jendela yang pecah. Naik ke atas, dia membuka pintu ke kamar tidur dan terkejut melihat istrinya duduk di tempat tidur. Dia berlari ke arahnya, memeluknya dan menangis di bahunya.

Melalui air mata, dia mengatakan betapa dia merindukannya selama bertahun-tahun dan memintanya untuk memaafkannya karena telah meninggalkannya. Wajahnya ditutupi oleh rambut hitam panjangnya, tetapi dia mendengar suara manisnya berbisik di telinganya. Dia mengatakan kepadanya, "Saya senang Anda kembali kepada saya," katanya, "jika hanya sesaat ..." "Hanya sesaat?" jawabnya sambil tertawa. “Aku kembali untuk selamanya. Sekarang kita bisa menghabiskan sisa hidup kita bersama.” Dia menyisir rambut dari wajahnya dan membungkuk untuk menciumnya, tetapi ketika dia membuka matanya, dia berteriak ngeri.


Seorang suami menyesal setelah ceraikan istrinya


Wajahnya adalah tengkorak yang kotor dan berjamur. Yang membuatnya ngeri, dia menyadari bahwa apa yang dia pegang di lengannya hanyalah sekarung tulang tua berdebu dan rambut hitam panjang berserabut.

Pria itu bergegas berdiri dan membuang tulang-tulang itu darinya dengan jijik. Dia berdiri di sana dalam cahaya redup, gemetar saat perasaan memuakkan menyebar ke seluruh tubuhnya. Dia berlari ke bawah dan keluar dari pintu depan.

Di jalan, dia menemukan seorang tetangga dan ingin tahu siapa yang tinggal di rumah tua yang rusak dan terbengkalai itu. “Tidak ada orang yang tinggal di rumah itu sekarang,” kata tetangga itu. “Bertahun-tahun yang lalu, itu milik seorang wanita yang ditinggalkan suaminya. Dia menceraikannya untuk menikahi wanita lain. Dia sangat putus asa sehingga dia bunuh diri segera setelah itu. 

Demikian tentang suami yang menyesal setelah ceraikan istrinya

Gambar: wedding Halloween
Penulis: Scary for kids

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel